Sabtu, 06 April 2019

[Book Quotes] #BERHENTIDIKAMU

Quotes and something nice to learned:

"Sebagian besar vitamin dan mineral dari sayur dan buah yang kita makan tidak terserap tubuh, padahal kita butuhkan. Di sisi lain, gula yang kita makan dari makanan atau minuman kita sebagian besar terserap, padahal tidak semua kita butuhkan."
-- halaman 75


"Dan untuk tambatan hati berikutnya, selama itu wanita dan bukan pria, kamu juga harus sadari bahwa wanita itu aneh. Kalau kita terlalu menghamba, mengikuti semua keinginannya, memberikan segala yang kamu punya selain komitmen kesetiaan, dia akan memandang rendah laki-laki"
-- halaman 206


"You must have dignity! Have a goal, know what you want, and show commitment! Siapa pun istri kamu nanti, pasti akan setia sama kamu."
-- halaman 207


"Gi, if you want to find your soulmate, you must be a soul...."
-- halaman 219


... bila kita ingin mencari belahan jiwa, jujur terhadap diri sendiri, kejernihan tujuan, dan berserah kepada Sang Pemilik Jiwa."
-- halaman 219



"Pembicaraan itu mengalir begitu saja. Tanpa beban, tanpa perasaan takut kepada diri sendiri, tanpa kekhawatiran akan ditolak karena diri mungkin tak sesuai ekspektasi lawan bicara, pun tanpa ada harapan menggebu-gebu kalau ini harus berakhir di pelaminan."
-- halaman 237


"Ini menjadi pelajaran buat saya,
siapa pun istri saya nanti bahwa semua istri punya batas kesabaran untuk peduli."
-- halaman 245




0 tanggapan pembaca ^_^:

Posting Komentar

 
Copyright 2011 HandsLife. Designed by Cute Templates Blogger.
Thanks to: Link 1, Link 2, Link 3.